Monday, December 10, 2012

Posted by Unknown on 8:16 AM

My Gita Widya Giri

Dari judul yang saya buat ini, mungkin sebagian besar dari anda yang membaca tahu apa itu Gita Widya Giri bukan??
Yap,, itu salah satu dan satu-satunya UKM Paduan Suara Mahasiswa yang ada di kampus tercinta :D "UPN Veteran Jatim". Tapi jangan salah, meskipun satu-satunya UKM PSM (Paduan Suara Mahasiswa) namun UKM ini memiliki banyak prestasi dan tidak bisa dianggap remeh.
Berbagai macam prestasi baik lokal (Surabaya) sampai prestasi dengan tingkat Internasional pernah diraihnya. prestasi itu meliputi :

- Tahun 2008 Silver Medal Folklore Cathegory di ITB XXI Festival
- Tahun 2009 Semifinalis LPSM Dikti antar Perguruan Tinggi se Indonesia
- Tahun 2010 Finalis FPS ITB XXII Mixed and Folklore Cathegory
- Tahun 2010 1st Silver Medal IICC ITB
- Tahun 2010 Juara III Lomba PS Kota Surabaya KIDO
- Tahun 2012 Silver Medal Mixed Cathegory di Bali International Choir Festival
- Tahun 2012 Gold Medal Folklore Cathegory di Bali International Choir Festival

dan masih banyak lagii...

cukup membanggakan bukan?? :)
Tentunya sebagai salah satu anggota paduan suara ini, saya maupun anda pastinya akan bangga dan tidak ingin prestasi yang GWG raih terhenti sampai di situ saja. Hemm,, tapi GWG tidak mungkin terhenti di situ saja. GWG masih punya banyak cara dan impian yang harus diraih..
Setelah terakhir GWG mengikuti "Bali International Choir Festival" next GWG akan melanjutkan perjuangannya untuk mengikuti Festival Choir lagi dengan tingkatan se-ASEAN yang akan diadakan di Manado. waah,, seperti apa yaa nantinya?? ^_^
Semoga GWG tetap dapat memberikan yang terbaik dan lebih baik lagi disana :) tentunya untuk melanjutkan prestasinya hingga Go International!! (*^▽^*)

Selain sebagai PSM yang mengikuti Lomba ataupun Festival yang beragam, GWG juga tidak menutup kemungkinan untuk menerima Job diberbagai acara penting :)
GWG juga sudah beberapa kali mengadakan konser Paduan Suara yang biasanya dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Lagu yang dinyanyikan juga beragam, tentunya lagu-lagu dari berbagai daerah yang ada di seluruh negeri ini :D karena negeri kita kaya akan budaya..






0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site