Monday, December 3, 2012

My Father, My Inspiration

Posted by Unknown on 9:34 PM

bapak saya dulu seorang pengabdi negara..
ikut serta dalam usaha pertahanan negara di wilayah samudera
yap, beliau seorang anggota TNI AL :)
suatu kebanggaan tersendiri bagi saya..

beliau orang yang selalu bekerja keras, jarang mengeluh dan disiplin tentunya
kepemimpinan beliau di rumah sangat baik meskipun tak dapat dipungkiri juga kalau saya ataupun kakak saya sebagai anak sering juga tidak nurut atau bandel.. :D

dalam bekerja, bapak selalu gigih dan menjalankan semua kewajibannya sebagai prajurit negara
tak jarang pula saya dan keluarga selalu di tinggal pergi keluar kota, pulau bahkan keluar negeri selama berbulan - bulan demi tugasnya.
demi keluarga, bapak juga rela melakukan apa saja. yang terpenting baginya adalah kebutuhan anak yang terpenuhi sehingga tidak berkekurangan.
meskipun sudah lelah bekerja, tak menutup kemungkinan juga baginya untuk bersosialisasi dan aktif di keluarga maupun masyarakat.
jiwa yang penuh tanggung jawab, rela berkorban dan rendah diri selalu diterapkannya pula
tak heran pula beliau selalu disegani dan dipercaya banyak orang untuk memimpin entah dalam perkumpulan keluarga maupun masyarakat.. wow!! ini dia yg kadang selalu menjadi inspirasi dan motivasi bagi saya ^.^

menurut cerita dari beliau dan ibu, dari kecil beliau memang orang yang selalu bekerja keras
segala tugas dan kewajibannya juga selalu dijalankannya tanpa mengeluh demi orang tua
beda sekali dengan saya sebagai anak yang masih banyak kekurangan bahkan masih kurang bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan kewajiban..

hal yang sangat saya kagumi dan selalu menjadi inspirasi untuk saya yaitu karena bapak merupakan anggota TNI AL yang gigih serta rela berkorban. perjuangan dan asam, manis, pahit yang ia jalani selama ini sangat hebaatt!! :D

0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site