Monday, December 10, 2012

Kenapa IKOM??

Posted by Unknown on 8:20 PM

Jurusan atau program studi komunikasi menurut saya merupakan program studi yang memiliki cakupan lebih luas. Mempelajari masalah, fenomena maupun materi sosial yang berkitan dengan kehidupan kita sebagai manusia. Memiliki cakupan dari berbagai bidang atau aspek ilmu yang ada. Baik studi psikologi, hukum, kebudayaan, teknologi, dll.

Sukanya memilih program studi ini, selain belajar ilmunya kita juga dapat belajar memahami berbagai macam fenomena dan karakteristik seseorang yang ada disekitar kita. Banyak informasi yang lebih dapat kita peroleh di program studi ini. Segala ilmu yang ada bisa didapat, teknologi pun juga bisa diperoleh disini. Selain itu, kita juga memiliki kebebasan mengekspresikan kreativitas yang kita miliki dengan adanya tugas yang diberikan. seperti membuat film, liputan atau desain dalam membuat tugas. Kita juga memiliki kebebasan dalam mengemukakan pendapat berdasarkan pemikiran kita dan lebih berani juga dalam berbicara di depan umum dengan kepercayaan diri yang dimiliki.

Dukanya, setiap orang memang memiliki kekurangan masing-masing. Kelemahan bagi saya, saya masih kurang menguasai teknologi. Dalam editing film atau desain tugas yang diberikan saya cukup kesulitan karena memang kurang menguasai pengaplikasian program tersebut. untuk yang lainnya mungkin hanya kesulitan atau merasa ribet dalam mengerjakan tugas yang porsinya memang lebih berat.. :D

0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site